Kamis, 22 Agustus 2013

Biaya Murah Liburan ke Pulau Tidung

Berbudget minim namun ingin pergi berlibur ke luar kota. Jangan bersedih dulu ya... di dekat Jakarta ternyata masih ada tempat untuk berlibur dengan biaya murah. untuk itu... di kesempatan yg berbahagia ini saya sedikit menginformasikan seputar wisata ke pulau tidung dan ingin berbagi kabar mengenai Harga Package Pulau Tidung biar fasting saya berlebih nilai ganjarannya sebab sudah memberi informasi yg berguna tuk masyarakat.

Biaya Liburan Ke Pulau Tidung

Tidak ada pesawat untuk liburan ke pulau tidung, Perkiraan Biaya Tiket Wisata tidak sama antar satu travel dgn travel lainnya di karenakan 1 atau 2 reason dimana mereka sendiri yg membuatnya. Pada dasarnya ada yang murah serta terdapat pula yang tidak murah akan tetapi ada juga yg pantas. Namun general dan umumnya ada 3 jenis package wisata ke Pulau Tidung antara lain:
2H1M selanjutnya 3H2M ataupun PP yang mana yang mau kamu pilih ayo di tentukan kemudian harmonisasikan akan waktu yg kalian punya buat memenuhi holiday di tahun baru nanti.
Kabar mengenai itu dapat kamu dapatkan di pulautidungcity yg sudah berpengalaman memberikan jasa tour ke Pulau Tidung serta sebagian pulau lain termasuk Pulau Pari – Pulau Harapan yang sudah ngetren tersebut.


Tidak ada persiapan khusus untuk liburan ke pulau tidung. cukup kamu siapkan kebutuhan perjalanan laut dan perlengkapan pantai seperti suunblock atau pakaain pantai. buat mengisi liburan bersama tentu saja fisik mesti dengan keadaan sehat tdk kurang apapun biar acara liburan kalian makin ceria dikarenakan perjalanan ke Pulau Tidung menempuh jalur laut yang kadang kala membutuhkan  obat anti Mabuk Perjalanan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar